Minggu, 02 Maret 2014

Karya tulis : Gapteknya admin

Cerita-cerita tentang teknogi, readers semua pernah ngerasa gaptek ngga sewaktu menggunakan alat teknologi itu?
Kalau pernah, ngga usah malu! Soalnya kita sama! XD
Yang paling sering itu, waktu ngegunain aplikasi-aplikasi atau software.
Pengalaman pribadi nih ya, ceritanya gua baru pake windows 8. Trus gua mau nyari file exsplorer. Eh, taunya gua ngga tau dimana. Gua mau kotak katik dilayar juga percuma, noh yang dilayar kosong.. Mau nanya sama mbah google, gua malas nya ngalahin rasa penasaran gua. Jadi karena sebel, gua pencet tu satu-satu keyboard, laah.. Siap itu, sampailah pada tombol start. Gua ngga sadar pas mencet ntu, layarnya ganti jadi ke menu start, gua masih sibuk mencet-mencet trus pas ngeliat ke layar, taunya aplikasi yang awalannya huruf yang gua pencet keluar.
Naaah.. Dari situ gua bru ngerti. Dan juga gua ngga mau sotoy lagi. Jadi gua nanya dan belajar sama abang gua gitu...
Lagian kan malu.. Gaptek kayak gua itu.. Eh! Ini rahasia ya! Ssst...  XD

cr : adelshanadilla96.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar