Minggu, 02 Maret 2014

Karya tulis : Riau-asap tebal bin sesak

Gua ngga tau ini masuk atau enggak tentang teknologi. Tapi guru tik gua nyuruh buat postingan dengan karya kita sendiri.
Jadi, dikota gua kan lagi heboh-hebohnya sama asap tebal bin sesak ini. Trus karna gua ngerasa nih dunia patut tau tentang kondisi riau.. Terutama duri-mandau, yang jarang banget di publish!
Rakyat disini juga serba susah, udah listrik sering mati- air juga sering mati- asap tebal pula lagi. Menderita deh, trus anak sekolahan harus bertaruh nyawa, secara asap itu kan merusah organ paru-paru!
Terkadang sekolah libur, emang seneng sih libur, tapikan kerasa banget ketinggalan pelajarannya!
Yang kasihan itu, sekolah yang ngga kasih libur.. Sesak banget pasti sedang belajar.

Gua harap pemerintah sigap dengan masalah ini!

Trus lagi ya, gua kan udah kelas sembilan nih ceritanya, udah deket-deket banget dengan kata "UAN" ngga mungkin kan dikasih libur mulu. Iya enak kalau otak gua encer nerima pelajaran. Lah ini... -_- huft... Liat aja pic diatas, satu hari itu kayak magrib mulu.. Kelam! HA! ntu pic gua ambil diterminal sekolah gua. Kenalin, SMPN 2 MANDAU namanya :D #ecieee Oya, biar ada kesan-kesan teknologinya ya, nih pic gua page pake aplikasi di hp gua. Namanya "pic art" pake aplikasi ini gampang banget pemirsa-pemirsa.. Hehe *udah kayak tukang promote* -_- Sekian aja dulu yee, admin pamit. Daghdagh... *alaynya kumat* *readers keselek* ahaha! XD

0 komentar:

Posting Komentar